Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Alternatif Google Adsense yang Membayar mahal


alternatif google adsense yang membayar mahal
Ketika datang untuk menghasilkan uang dari blog, AdSense adalah salah satu program monetisasi blog terbaik yang tersedia.

Saya telah membagikan penghasilan AdSense saya selama lima tahun terakhir, yang akan memberi Anda gambaran tentang seberapa besar potensi penghasilan Anda dari AdSense.

Membuat akun AdSense dan mendapatkan persetujuan bukanlah proses yang mudah, terutama untuk blogger pemula. Masalah sebenarnya muncul ketika Google melarang akun AdSense Anda!

Solusi yang baik adalah mulai mencari beberapa alternatif Google AdSense terbaik.

Jaringan iklan alternatif AdSense yang disebutkan di bawah tidak selalu lebih baik dari Google AdSense, tetapi tergantung pada niche blog Anda dan lalu lintas situs, beberapa program alternatif AdSense (seperti Media.net atau Viglink) mungkin memberi Anda penghasilan dan hasil yang lebih baik daripada AdSense.

Mendapatkan persetujuan Google AdSense adalah impian bagi para blogger. Tetapi jika Anda gagal mendapatkan persetujuan atau ditolak karena alasan tertentu, jangan putus asa, karena artikel ini akan membuat Anda mengetahui banyak alternatif Google AdSense yang dapat Anda gunakan untuk mendapatkan uang secara online.

(Namun, sebelum memilih alternatif untuk Google AdSense, periksa jenis lalu lintas apa yang Anda hasilkan di blog Anda.)
1. Adversal

Adversal menawarkan fitur-fitur yang mirip dengan Superlinks, tetapi Anda harus memiliki 50.000 tampilan halaman setiap bulan untuk berlaku.

Pembayaran minimum adalah $ 20, dan setelah 35 hari, Anda dibayar pada akhir bulan.

Mode pembayaran adalah PayPal, transfer kawat, dan ACH. Diperlukan 3-4 hari untuk mendapatkan aplikasi Anda disetujui.

Saya sarankan Anda melamar Superlink dan Adversal. Iklan tautan super akan membayar lebih,
tetapi ada baiknya juga memiliki opsi alternatif lain.

Media.net adalah alternatif terbaik untuk AdSense dalam hal jenis iklan.

Media.net adalah jaringan iklan kontekstual oleh Yahoo! dan Bing, dan ia menawarkan iklan dengan bayaran tinggi. Selain itu, jenis iklan yang terlibat mirip dengan AdSense, dan jika Anda memiliki blog yang berkualitas, Anda cenderung mendapatkan persetujuan Media.net dalam waktu singkat.

Anda dapat melihat ulasan Media.net di sini dan membuat akun gratis di sini.

3. Propeller Ads

PropellerAds adalah salah satu jaringan iklan berkinerja terbaik dan sesuatu yang saya sukai karena inovasi teknologinya. Terlepas dari semua jenis iklan yang biasa, baru-baru ini mereka menambahkan jenis iklan pemberitahuan push web.

Bergantung pada jenis blog yang Anda miliki, Anda dapat memilih dari berbagai jenis iklan yang ditawarkan oleh PropellerAds. Baik itu untuk situs desktop Anda, situs seluler atau untuk konten video. Pembayaran minimum adalah $ 25 dan tidak digunakan untuk setiap blog ukuran baru dan menengah dengan lalu lintas rendah atau tinggi.


Ini adalah alternatif yang baik untuk AdSense yang membayar sangat tinggi.

Mendaftar untuk PropellerAds

4. Amazon Ads

Melihat program iklan Amazon yang terdaftar sebagai "alternatif AdSense" mungkin sedikit mengejutkan bagi banyak orang, tetapi pada tahun 2019 mereka adalah salah satu pilihan paling populer di kalangan blogger untuk monetisasi situs.

Sampai baru-baru ini, itu hanya program Afiliasi Amazon, tetapi dengan Amazon Native Shopping Ads & CPM berdasarkan iklan, mereka adalah pilihan yang bagus untuk pengguna yang mencari sesuatu selain AdSense.

Menurut pendapat saya, program tampilan Amazon sangat ideal bagi mereka yang memiliki lalu lintas AS & UE. Native Ads, khususnya, sedikit seperti pemasaran afiliasi dengan steroid.

Anda dapat mempelajari semuanya di sini.

5. AdNow
AdNow adalah Perusahaan jaringan periklanan yang didirikan pada tahun 2014 oleh tim pemasaran digital Big Data, RTB, media buying, pay per click campaigns dan mobile advertising dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. AdNow merupakan jaringan periklanan berbasis web dengan iklan asli konten (Native Media Ads) yang sangat populer yang menyediakan PPC dan Iklan CPM, iklan AdNow berupa widget dan ditampilkan seperti bagian dari konten yaitu related konten, banner dan hybrid Ads yaitu sebuah format iklan yang unik karena menggabungkan sebuah iklan dengan konten situs menarik lainnya untuk meningkatkan keterlibatan pengguna. Iklan AdNow ini tersedia untuk berbagai perangkat dengan berbagai ukuran layar seperti mobile, tablet dan juga desktop.
AdNow bisa menjadi alternatif terbaik Jaringan Iklan selain Google Adsense untuk menghasilkan uang dengan blog Anda dan jika Anda sudah bergabung dengan iklan AdSense maka hal tersebut tidak menjadi masalah memasang iklan AdNow di website atau blog Anda bersamaan dengan AdSense.

Diatas adalah penjelasan lengkap mengenai AdNow Network dan panduan daftar menjadi publisher Alternatif Google Adsense. Semoga artikel ini bermanfaat buat Anda dan selamat mencoba. 🙂

8 komentar

  1. Informasi yang bermanfaat.

    Www.manusia.my.id

    BalasHapus
  2. MGID juga alternatif Adsense yang bagus bang

    BalasHapus
  3. Tambahan gan untuk alternatif adsense, yaitu yllix

    BalasHapus
  4. Saya baru tahu ternyata ada juga Amazon Ads. Pengen coba ah.

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  6. Kalau sekarang ini mmenurut saya Adsterra yang paling legit untuk dijadikan sebagai alternatif adsense

    BalasHapus